Lionel Messi Tidak Menyesal Gabung Paris Saint-Germain

By ommed


nusakini.com - Lionel Messi menyatakan dirinya "sangat senang" berada di Paris Saint-Germain, dengan superstar asal Argentina itu mengaku tidak menyesal memilih raksasa Ligue 1 Prancis itu sebagai rumah barunya.

Messi, salah satu favorit untuk memenangkan Ballon d'Or 2021, tiba di Parc des Princes pada Agustus setelah menghabiskan seluruh kariernya bersama Barcelona di level klub.

Pemain berusia 34 tahun itu harus berjuang untuk memulai kehidupannya bersama PSG di dua bulan awalnya di sana, namun ia yakin sudah menyatu bersama tim dengan sangat bagus.


"Barca mengeluarkan pernyataan yang menyatakan bahwa saya tidak akan berlanjut dan sejak itu saya mulai bertanya-tanya bagaimana saya akan kembali bangkit," ujar Messi kepada France Football.

"Saya harus mencari klub baru untuk melanjutkan karier saya. Saya beruntung dikontak beberapa klub, termasuk PSG. Saya berterima kasih kepada klub karena sejak awal mereka memperlakukan saya dengan sangat baik."

"Mereka menunjukkan bahwa mereka sungguh menginginkan saya dan merawat saya. Saya berterima kasih kepada mereka karena saya sangat senang hari ini. Saya menerima tawaran lain, tapi...kami mencapai kesepakatan dengan PSG secara cepat."


"Saya tentunya diyakinkan dengan proyek ini, para pemain yang dimilikinya, kualitas grup...semua elemen itu membuat lebih mudah untuk meraih kesepakatan."

"Mengetahui bahwa saya memiliki teman-teman di ruang ganti yang memungkinkan saya untuk mengatakan kepada diri sendiri kalau segalanya akan menjadi mudah bagi saya untuk menyesuaikan diri. Dan, saya tidak salah, karena sangat mudah mengintegrasikan diri saya, terutama karena ada banyak pemain yang berbicara bahasa Spanyol seperti saya."

Saat ini, Messi sedang bersama tim nasional Argentina untuk kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 zona CONMEBOL. (gi/om)